Header Ads

Klinik Beauderm memiliki beberapa dokter kecantikan yang khususnya terampil melakukan tindakan injeksi seperti filler, botox, dan tanam benang. Klinik kami juga menawarkan berbagai perawatan peremajaan kulit yang aman, efektif, dan praktis, serta berbagai perawatan estetik tanpa bedah lainnya. Klinik Beauderm juga menyediakan perawatan pelangsingan, mesoterapi, pengobatan jerawat, peeling, infus kesehatan dan pencerahan kulit, serta berbagai jenis perawatan facial (basic untuk jerawat, mencerahkan kulit, detoks, dan Jet Peel).

Prosedur Tarik atau Tanam Benang


Prosedur tarik/tanam benang : Sebelum menjalani prosedur tanam benang, dokter akan menyuntikkan obat bius lokal di area wajah yang ingin diproses. Kemudian, dokter akan mulai memasukkan benang khusus ke bawah kulit. Benang yang tertanam di bawah kulit wajah berguna untuk menciptakan efek yang bisa mengangkat kulit dan mengencangkan jaringan lunak wajah.

Benang yang digunakan adalah jenis yang dapat diserap oleh kulit. Benang yang sering digunakan adalah benang protein PDO (Polydioxanone) yang dapat diserap oleh tubuh sehingga pastinya aman dan tidak berbahaya. Selain itu ada beberapa jenis benang lain seperti PLLA, PCL, PCLA yang memiliki karakteristik masing-masing. Prosedurnya biasanya memakan waktu relatif singkat, hanya sekitar 30-40 menit.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh MarsBars. Diberdayakan oleh Blogger.