Header Ads

Klinik Beauderm memiliki beberapa dokter kecantikan yang khususnya terampil melakukan tindakan injeksi seperti filler, botox, dan tanam benang. Klinik kami juga menawarkan berbagai perawatan peremajaan kulit yang aman, efektif, dan praktis, serta berbagai perawatan estetik tanpa bedah lainnya. Klinik Beauderm juga menyediakan perawatan pelangsingan, mesoterapi, pengobatan jerawat, peeling, infus kesehatan dan pencerahan kulit, serta berbagai jenis perawatan facial (basic untuk jerawat, mencerahkan kulit, detoks, dan Jet Peel).

Buy 2 Get 1 Free HIFU Treatment

PROMO OKTOBER 2019 :
Buy 2 Get 1 Free HIFU Treatment
HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) adalah perawatan kulit menggunakan mesin ultrasound. Perawatan ini menggunakan gelombang suara yang merangsang vibrasi di bawah kulit, sehingga menghasilkan panas serta menyebabkan perangsangan kolagen baru akibatnya kulit menjadi kencang.
HIFU berfungsi untuk meningkatkan kekenyalan, mengangkat dan mengencangkan kulit wajah yang kendur seperti daerah sekitar pipi, garis rahang, dagu dan leher TANPA menggunakan prosedur operasi ataupun suntikan. Jadi hifu ini bermanfaat untuk pasien yang takut melakukan perawatan dengan metoda injeksi seperti tarik benang, filler, ataupun botox.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh MarsBars. Diberdayakan oleh Blogger.