Header Ads

Klinik Beauderm memiliki beberapa dokter kecantikan yang khususnya terampil melakukan tindakan injeksi seperti filler, botox, dan tanam benang. Klinik kami juga menawarkan berbagai perawatan peremajaan kulit yang aman, efektif, dan praktis, serta berbagai perawatan estetik tanpa bedah lainnya. Klinik Beauderm juga menyediakan perawatan pelangsingan, mesoterapi, pengobatan jerawat, peeling, infus kesehatan dan pencerahan kulit, serta berbagai jenis perawatan facial (basic untuk jerawat, mencerahkan kulit, detoks, dan Jet Peel).

Benang Untuk Threadlift

Ada berbagai jenis benang :
Benang Mono adalah benang halus tanpa kaitan / jangkar. Benang ini disuntikkan di bawah kulit untuk merangsang kolagen sehingga kulit menjadi kencang. Dokter biasanya akan menyuntikkan 10-20 benang untuk mengangkat kulit. Benang ini bagus untuk mengencangkan kulit, tapi tidak untuk mengangkat kulit.
_
Benang Screw adalah benang mono beberapa lapis berguna untuk mengisi volume terutama area yang cekung. Biasanya digunakan bersama dengan benang lain untuk mengangkat dan mengisi area yang cekung seperti pipi.



_
Benang COG adalah benang dengan kaitan seperti duri atau anak panah. Kaitan ini ditanam di bawah kulit untuk mengangkat kulit yang kendur. Perangsangan kolagen juga diharapkan terjadi di sekitar benang. Dokter sering memakai benang COG untuk mengangkat kulit bagian wajah bawah seperti pipi, garis rahang dan membuat wajah menjadi lebih tirus (V-shape).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh MarsBars. Diberdayakan oleh Blogger.