Header Ads

Klinik Beauderm memiliki beberapa dokter kecantikan yang khususnya terampil melakukan tindakan injeksi seperti filler, botox, dan tanam benang. Klinik kami juga menawarkan berbagai perawatan peremajaan kulit yang aman, efektif, dan praktis, serta berbagai perawatan estetik tanpa bedah lainnya. Klinik Beauderm juga menyediakan perawatan pelangsingan, mesoterapi, pengobatan jerawat, peeling, infus kesehatan dan pencerahan kulit, serta berbagai jenis perawatan facial (basic untuk jerawat, mencerahkan kulit, detoks, dan Jet Peel).

Berapa lama Silhouette Soft bertahan?

Mengapa memilih Silhouette Soft. Tanam benang Silhouette Soft sering kali direkomendasikan oleh para dokter karena sangat cocok dipadukan dengan perawatan lain. Sebuah inovasi teknologi untuk melawan konsekuensi penuaan kulit.

Tidak semua thread diciptakan sama. Faktanya, beberapa menawarkan hasil yang lebih indah dan tahan lama dibandingkan yang lain. Saat Anda memilih Silhouette Soft, Anda memilih benang yang terbuat dari bahan terbaik.

Silhouette Soft digunakan untuk mengangkat dan menciptakan kembali kontur awet muda yang akan terus merangsang produksi kolagen di dalamnya tubuh.



Apakah efek pengunaan Silhouette Soft langsung terasa?
Melalui reposisi timbunan lemak dan peninggian kulit, Silhouette Soft mengembalikan bentuk wajah dan leher serta mendefinisikan ulang kontur pipi dan rahang secara khusus. Teknologi jahitan dan kerucut suspensi mengubah posisi kulit dan lemak, terutama di sekitar pipi dan rahang, untuk memberikan definisi dan memberikan efek langsung.

Berapa lama Silhouette Soft bertahan?
Efek jangka panjang berasal dari reaksi tubuh terhadap benda asing, yaitu merangsang sintesis kolagen dari aktivasi fibroblas yang ada di kulit. Stimulasi ini terjadi pada area jaringan sekitar jahitan. Produksi kolagen secara alami berkurang seiring bertambahnya usia dan oleh karena itu stimulasi ulang ini sangat penting untuk memberikan perbaikan kontur wajah dan leher dalam jangka panjang.

Apakah Silhouette Soft aman?
Jahitan suspensi Silhouette Soft terbuat dari PLLA dan PLGA (Poly L Lactic Acid & Poly Lactic-co-Glycolic Acid), keduanya digunakan dengan aman dalam pengobatan selama beberapa dekade.

Apakah Silhouette Soft memiliki efek samping?
Silhouette Soft dapat menyebabkan reaksi peradangan minimal, akibat masuknya benda asing ke dalam kulit. Ini adalah reaksi yang umum dan umum terjadi pada semua perawatan estetika invasif minimal. Dalam beberapa kasus, pasien mungkin mengalami nyeri ringan, bengkak, dan atau memar. Jika Anda tidak yakin tentang potensi efek samping, silakan konsultasikan ke dokter profesional yang anda gunakan.

Berapa periode pemulihan untuk Silhouette Soft?
Masa pemulihan Silhouette Soft dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor dan dapat berkisar antara beberapa hari hingga dua minggu.

Perawatan lanjutan apa yang diperlukan untuk tanam benang Silhouette Soft?
Terdapat berbagai rekomendasi pasca perawatan untuk membantu pemulihan dan meminimalkan potensi efek negatif pada jahitan suspensi Silhouette Soft. Dokter profesional Anda akan dapat memberikan saran perawatan terbaik setelah perawatan.

sumber : Sinclair Indonesia

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh MarsBars. Diberdayakan oleh Blogger.